Minggu, 31 Juli 2022

Pimpin Upacara, Fatmawati Rusdi Tegaskan Pentingnya Koordinasi Lingkup Pemkot Makassar

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menegaskan pentingnya koordinasi dan kerja sama yang baik antar OPD lingkup Pemkot Makassar. Pernyataan ini terlontar saat Fatmawati menjadi pembina upacara di Balai Kota Makassar, Senin (1/08).


Menurut Fatmawati, kedua hal ini tidak bisa dipisahkan dalam menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayan kepada masyarakat. 


"Selain kedisiplinan, perlu menjadi perhatian kita semua tentang pentingnya berkoordinasi dan bekerja sama dalam menjalankan tugas kita," ujar Fatmawati Rusdi.


Hasil pengamatannya, progres program  Lorong Wisata (Longwis) mencerminkan implementasi koordinasi dan kerja sama yang dimaksud.


"Program Longwis bisa berjalan dengan baik, ada pelibatan masyarakat. Ini menunjukkan kerjasama yang bagus antar OPD," kata dia melanjutkan.


Tidak lupa, dia mengingatkan jajaran ASN lingkup Pemkot Makassar untuk menjaga kebersihan lingkungan kantornya masing-masing.


Bagi Fatmawati kebersihan lingkungan adalah cerminan pribadi sekitarnya. Dia ingin menjaga kebersihan menjadi kebiasaan bahkan budaya. 


Dia akan berkeliling untuk memantau kebersihan kantor. Bukan dalam rangka kompetisi maupun lomba, tapi lebih kepada penilaian kepribadian.


"Saya harap kita semua lebih baik dari hari kemarin, dan dua kali tambah baik di hari esok. Saya mau keliling untuk cek sejauh mana budaya bersihnya, tentunya dimulai dari pribadi dan kantor masing-masing," tutupnya. (*).