Senin, 12 September 2022

Camat Bontoala, Polsek dan Koramil Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Pencegahan Covid - 19

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Tiga Pilar Kecamatan Bontoala yang terdiri dari Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, Camat Bontoala dan Koramil Bontoala , turun ke jalan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19, Rabu (24/06/2020) Pagi.


Selain memberikan edukasi berupa himbauan, juga membagikan masker gartis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.


Kegiatan patroli dan pembagian masker yang berlangsung di Pasar Terong ini diikuti langsung oleh Staff Kecamatan  Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Aipda A.Wiwin Nur  dan Babinsa Kecamatan Bontoala.


Tebentuk dalam tim Aman Nusa Aipda A.Wiwin Nur melakukan patroli di wilayah yang dianggap tempat berkumpulnya masyarakat seperti yang dilakukan sekarang ino wilayah yang menjadi sasaran utama adalah Pasar Terong makassar.


Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar  Kompol  Andriyani Lilikay mengatakan, “Kegiatan patroli  tersebut merupakan langkah Pemerintah Kecamatan bersama Kepolisian Sektor Bontoala dan Koramil dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Bontoala, adapun bentuk pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa pembagian Masker tersebut secara gratis kepada pengendara, para pedagang, dan para pejalan kaki,” tuturnya.


“Kami berharap melalui kegiatan penyaluran masker ke ini agar masyarakat dapat lebih paham dan sadar akan pentingnya memakai masker ditengah situasi seperti ini,” ujarnya.


“Selain bagi masker, kita sosialisasikan pentingnya kebersihan untuk jaga daya tahan tubuh agar kebal dari Virus Corona atau Covid-19,” ungkapnya.(*)