Jumat, 10 Maret 2023

Kapolres Takalar Dengar Keluhan Warga Pa'rappunganta Melalui Giat Jumat Curhat

Tags

 


Nuansa Terkini Takalar, - Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah, dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Suhada, Desa Pa'rappunganta, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Jumat (10/3/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si dan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Takalar Darwis Dg. Sijaya, Danramil Polut Kapten Inf Wahyudi, SE, Kasat Reskrim IPTU Agus Purwanto, SH., MH, Kasat Intelkam IPTU Asrullah.SH, Wakapolsek Polut IPTU Nurhadi, para tokoh Masyarakat serta jamaah Masjid Suhada Pa'rappunganta.


Kapolres Takalar, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.


"Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya', ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut, salah seorang jamaah meminta agar Pos Kamling di Dusun Batunipa agar dibangun dan difungsikan kembali.


Menanggapi hal itu, AKBP Gotam Hidayat menampung saran tersebut dan akan mengkoordinasikannya dengan pemerintah setempat.