Selasa, 04 April 2023

Istri Mantan Bupati Bantaeng Bersilaturahmi Dengan Segenap Masyarakat Lingkungan Garegea

Tags


Nuansa Terkini Bantaeng, -  Liestiaty Fachruddin, istri mantan Bupati Bantaeng dua periode nurdin abdullah berkunjung ke kabupaten bertajuk Butta Toa itu, Senin (3/4).


Di bilangan Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, ia bersilaturahim dengan segenap masyarakat, tepatnya di lingkungan Garegea.


Kehadirannya disambut hangat warga setempat, pasalnya setelah meninggalkan Bantaeng pada 2018 silam baru kali ini ia menyempatkan diri kembali hadir di daerah tersebut.


Pada periode kepemimpinan suaminya dulu, Bakal Caleg dari Partai Golkar dapil Sulsel 1 ini memang kerap blusukan dan melakukan interaksi langsung dengan warga.


Kedekatan yang ia bangun dengan masyarakat berbuah hasil, di mana saat berakhirnya masa kepemimpinan Prof. Nurdin, nama mereka terus dieli-elukan.


"Yah dari sekian banyak daerah, saya memilih kembali ke sini selain karena kedekatan dengan warga, memang masih banyak hal yang mesti dibenahi," katanya kepada segenap awak media


Peranannya dalam membangun semangat perempuan untuk senantiasa berdaya menjadi salah satu alasan mengapa ia optimis untuk total berkiprah di dunia politik.


"Saya kan dilamar tiga partai, saya juga mendapat support penuh dari bapak karena melihat potensi saya dan saya memang yakin harus maju karena harus ada perempuan di dalam sana, harus ada yang mendengarkan suara-suara perempuan," pungkasnya saat berbagi cerita disela-sela waktu berbuka puasa. []