Minggu, 16 April 2023

Ketua DPRD Makassar Menghadiri Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat Memberikan Bantuan Kepada Anak Yatim

Tags

Nuansa Terkini Makassar, - Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menghadiri undangan buka puasa bersama tokoh masyarakat Reza Pahlevi di Kompleks Pesona, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Minggu (16/4/2023).

Kedatangan orang nomor satu di DPRD Makassar ini, juga turut disambut ratusan warga setempat.

“Alhamdulillah, suatu kesyukuran bagi kami bisa dikunjungi sekaligus berbuka puasa bersama dengan Ketua DPRD. sudah lama kami nantikan, semoga silaturahmi ini terus berlanjut,” kata Reza Pahlevi.

Sementara, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, dalam sambutannya menyampaikan kebahagiannya bisa menghadiri dan bersilaturahmi dengan ratusan warga Kelurahan Banggaka tepat pada bulan yang penuh berkah.

Anak Rakyat, sapaan Rudianto Lallo, berharap, kegiatan silaturahmi tidak hanya dilaksanakan di saat Ramadan, tetapi terus berlanjut.

“Jujur saya sangat berbahagia, bangga rasanya bisa diundang. Rupanya di kegiatan ini, saya bisa bersiturahmi dengan ribuan masyarakat,” katanya.

Politisi Nasdem ini, memuji kekompakan warga Bangkala, yang baru pertama kali ada kegiatan berbuka puasa dihadiri ribuan warga. Persatuan ini diminta untuk terus dijaga.

“Di sini warganya solid. Persatuan di sini terasa masih kuat. Suasana ini penting dijaga bersama-sama. Jika kita kompak maka yakin wilayah ini akan terus berkembang,” ujarnya.

Pada kesemepatan ini, politisi dengan tagline Anak Rakyat ini, turut memberikan bantuan paket Ramadan kepada anak yatim piatu dan bantuan pembangunan Masjid Al Kautzar Bangkala. (***)