Kamis, 21 Desember 2023

IDAS Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Paslon Nomor 1

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Ikatan Dosen Muda Sulawesi (IDAS) talah mendeklarasikan Dukungannya kepada Paslon nomor 1 Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar pada tanggal 20 Desember 2023.

Ketua Umum IDAS, Muhammad Syafri.,SKM.,M.Kes menyebut dalam acara deklarasi dihadiri oleh para akademisi muda di perguruan tinggi swasta (PTS). 

Deklarasi ini disambut sangat antusias oleh para kaum muda (mahassiswa-mahasiswa) karna kehadiran bapak SUDIRMAN SAID selaku Co-capten TIMNAS AMIN, Bapak Dr. ir Irwan Usman selaku Kordinator Relawan Sulawesi, dan Bapak Said Didu di ruang Acara tersebut

Sekjen IDAS, Sarifudin Andi Latif. menuturkan bahwa kehadiran Ikatan Dosen Muda Sulawesi (IDAS) sebagai wadah pemenangan anis dan cak imin, tentu dengan agenda perubahan transformasi di bidang Pendidikan. 

Kedepannya kami akan masifkan struktur ke semua wilayah termasuk prov. Sultra dan Sulbar.. 

Kami yakin dengan komposisi dosen muda membawa angin segar dgn berlatar belakang akademisi bisa memberikan edukasi positif dan menangkal isu isu hoax pada masyarakat nntinya. 

kami menyadari bahwa pendidikan masih menjadi persoalan yang besar dan tentu untuk menjadikan transformasi pendidikan yang maju tentu dibutuhkan kepemimpinan yang paham soal pendidikan. 

anis baswedan tau dan bagaimana cara menuntaskan persoalan pendidikan apalagi pak anis memulai karier sebagai dosen. Tambahannya Sekjen IDAS

Dalam waktu dekat insyallah kami akan membuat kegiatan menyapa anis baswedan yg lebih besar lagi di kota makassar, karna antusias masyarakat dan Para akademisi di perguruan tinggi yang menitipkan itu kepada kami. Insyallah kami tetap kordinasikan dgn relawan relawan lainnya di sulsel dan TIMNAS di pusat utk teknisnya. Tutur Sahdan Mustari selaku Bendum IDAS. (Ida).