Rabu, 25 September 2019

Wakil Ketua Gerindra Gowa Usulkan Mobil Damkar di Kecamatan Biringbulu

Tags


Nuansa Terkini Gowa, - Sebagai Wakil Ketua Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah saat di temui di ruangannya mengatakan untuk kedepannya akan di usulkan ada mobil pemadam kebakaran yang disediakan di Wilayah Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa. (25/9/2019).


Wilayah Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa  adalah dataran tinggi yang sering terjadi kebakaran, sehingga mahasiswa dan masyarakat di Kecamatan Biringbulu menyampaikan hal tersebut kepada Wakil Ketua Gerindra Gowa.

" Kita mau mencarikan solusinya mahasiswa dan masyarakat  meminta bagaimana caranya kita mengusulkan mobil pemadam kebakaran, dia maunya diadakan mobil pemadam kebakaran di dataran tinggi  itukan biasanya lewat Musrenbang.  Baru diadakan cuma saya bilang kitakan harus mencarikan solusinya bagaimana kalau kita adakan  mobil pemadam kebakaran disana adakah tempatnya, adakah air bersih, " ucap Andi Tenri Indah.

Istri legislator Sulsel dari Partai Gerindra, Darmawangsyah Muin  akan  mencarikan solusi, menfasilitasi apa saja yang bisa di fasilitasi.

" Masalah mobil pemadam kebakaran  saya menfasilitasi disini  untuk mempertemukan Dinas terkait, nanti kita coba undang juga Camat  dan Kepala Desanya Biringbulu. Kita menerima aspirasi kalau ada yang komplain kita  carikan solusi bagaimana jalan keluarnya, " kata Wakil Ketua Gerindra Gowa


Pada Pileg 2019 lalu, Andi Tenri Indah  meraup 3.595 suara di daerah pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Somba Opu. (Lena/ Denys)