Senin, 25 September 2017

Direktur Rumah Sakit Haji Provinsi Sulawesi Selatan: Harus Memberikan Pelayanan Maximal  Ke Pada Pasien

Tags

Makassar | 25 September 2017 | 12:05 | Wita

    
Nuansa Terkini.Net Makassar-Direktur Rumah Sakit Haji provinsi Sulawesi Selatan drg.Haris Nawawi, MARS mengatakan mengenai pelayanan Rumah Sakit adalah tempat nya untuk melayani Pasien, Jadi kita seharusnya melayani terutama pasien yang memiliki  BPJS.
 BPJS terdiri dari  BPJS  pasiennya ada yang tidak mampu, ada yang menengah,dan ada yang memang mamp, Jadi mereka masuk dalam Pelayanan berdasarkan  Kriteria jenis yang dia bayar sesuai Kelasnya,  Selama kurang lebih satu tahun menjabat. Ada  beberapa Kasus selama saya di sini  bisa terselesaikan dengan baik, Karna  saya Melayani dengan baik Pasien yang ada di Rumah Sakit Haji .Senin(25/9/2017)
Ada Pasien  tidak mau pulang sudah satu minggu lebih  di Rumah Sakit Haji, Pasiennya sudah sehat saya tidak ingin ada Kasus muncul di  Rumah Sakit dengan menolak  Pasien,  maka  dari itu kita Ladeni, kita Rawat, berdasarkan Pasien lain dan  tidak ada yang di bedakan.
Sebagai Direktur Rumah Sakit Haji menerapkan kepada seluruh Staff Rumah Sakit Haji  untuk berpatokan pada 5S yaitu Senyum, Salam, Sapa ,  Santun, Sayang , Artinya kita memberikan Pelayanan yang baik kepada Pasien, agar Pasien merasa senang mendapat Pelayanan yang baik di Rumah Sakit Haji. Ucapnya
 Intinya adalah Pelayanan, Setiap  Apel pagi saya selalu ingatkan kepada seluruh Staf yang ada du Rumah Sakit Haji, kalau itu "Terpatri di HatiKita"  maka  pasti keikhlasan muncul, Nilai Keikhlasan  yang di tanamkan.
 Sewaktu bertugas di  bagian Gigi dan  Mulut, Sumber Pendapatan  Rumah Sakit Terbesar, 75 Persen keatas  adalah BPJS, Saya himbau kepada Anggota  bahwa Satu Pasien BPJS, ada 40 Persen Jasa kita di sana, Pasien Umum sekitar 500 juta  dalam satu tahun, di sini Penghasilan dari BPJS itu  Puluhan Milyar.
Menurut Direktur Rumah Sakit Haji hal ini tidak boleh di abaikan, Justru  kita perhatikan Pasien yang memiliki BPJS,  Intinya jangan jenuh, jangan bosan dan merasa terbebani oleh pasien, Karna ini Tugas Dokter dan Tugas Perawat memberikan Pelayanan Secara Maximal kepada Pasien.
Selama saya menjabat di Rumah Sakit Haji tidak ada yang di Anak Tirikan atau di bedakan, Setiap ada Kasus akan di selesaikan hari itu juga.
Sebagai Direktur Rumah Sakit Haji berharap agar seluruh Lintas Sektor,kita harus saling Harmonisasi sesuai pesan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Bersinergi antara
Satu sama lain, Semua harus Harmonis Pungkasnya.(Lhena,Ds)

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina

1 komentar so far

Proud of my Direktur.. jayaLah RSUD haji makassar