Jumat, 22 Desember 2017

Kanit Regident Samsat Kabupaten Takalar Himbau Agar Masyarakat Bayar Pajak

Tags

Nuansa Terkini.Net Makassar - Kanit Regident samsat Kabupaten Takalar IPDA NAPA  mengatakan bahwa Polisi dulunya dilayani sekarang tugasnya melayani, masyarakat Kabupaten Takalar  Bagi yang ingin mengurus STNK maupun BPKB jika kelengkapannya sudah lengkap otomatis cepat selesai. Kamis (21/12/2017)

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi kewajibannya, adapun keterlambatan membayar pajak berhubung, karna kesibukan mereka sehingga lupa membayar pajak. Ucapnya

 Maka dari itu sebagai Kanit Regident Kabupaten Takalar, mengingatkan terus kepada masyarakat untuk bayar pajak. Sekarang kita terapkan dari rumah kerumah, dengan adanya samsat keliling kita  jemput bola dan  mulai terapkan itu  ke masyarakat Kabupaten Takalar.

  Selain itu kita menyambut dengan baik Masyarakat Kabupaten Takalar, tiap Kecamatan kita turun, bahkan di Mesjid kita sudah himbau agar masyarakat  sadar betul menbayar pajak. Karna pajak akan kembali kedaerahnya juga, kedepan untuk kepentingan pembangunan dan  masalah perbaikan jalan. Terangnya

" Harapan saya   sebagai petugas disamsat Kabupaten Takalar, kita kerja keras karna dulu dilayani sekarang  melayani apalagi menyangkut masalah Pelayanan Regident, cuma saya minta kepada masyarakat   sadar untuk  membayar pajak dan Samsat Kabupaten Takalar. Bisa dapat bantuan Mobil Keliling guna untuk mengurus STNK, BPKB maupun pembayaran pajak ". Jelasnya (Lhena)

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina