Minggu, 18 Februari 2018

TAKALAR MELAKSANAKAN MTQ BERJENJANG DARI TK. KECAMATAN HINGGA TK. KABUPATEN

Tags


Nuansa Terkini.Net Takalar - Pelaksanaan Majelis Tilawatil Qur'an ke XXIII tingkat Kabupaten Takalar ini merupakan pelaksanaan MTQ yang berjenjang, mulai dari tingkat desa, Kecamatan hingga tingkat kabupaten yang dilaksanakan saat ini oleh Pemkab Takalar melalui Kementerian Agama Kab. Takalar.

Para peserta yang mengikuti MTQ tingkat kabupaten adalah para peserta yang meraih juara di tiap kategori yang digelar di kecamatannya masing-masing beberapa waktu lalu. Dan akan memperebutkan piala bergilir Bupati Takalar. Senin (19/2/2018)

"MTQ tingkat kab. Takalar ini adalah para peserta yang betul-betul telah disaring atau telah diperlombakan sebelumnya di MTQ tk. Kecamatan, jadi tentu para peserta di sini mempunyai saingan lebih sulit lagi untuk dapat meraih juara di antara yang terbaik. Untuk itu saya menitip pesan agar para peserta MTQ agar dapat fokus, menampilkan yang terbaik dalam lomba MTQ ini". Jelas Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM saat membuka secara resmi MTQ tk. Kab. Takalar yang diselenggarakan di tribun lapangan H. Makkatang Dg. Sibali Takalar.

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina