Sabtu, 09 Maret 2019

Tags

Tim Dinsos ( TAGANA  GOWA )
melaporkan bahwa

Nuansa Terkini Gowa - Pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2018 sekitar pukul 16.00 Wita bertempat di Sanpoket Dam 3 Dusun Pammanjengang Desa Bontokassi Kec. Parangloe Kab. Gowa telah terjadi musibah tenggelam / terseret air Sungai Jeneberang terhadap  ALI, Usia 15 Tahun. Dusun Pammanjengang Desa Bontokassi Kec. Parangloe Kab. Gowa.

Adapun kronologis kejadian berdasarkan Keterangan Saksi Lel. UDDIN BIN MAPPA, 24 Tahun, Buruh Serabutan, A. TabbingLompo Desa Manuju Kec. Manuju Kab. Gowa, menjelaskan bahwa dimana Saksi dan Korban dalam perjalanan dari Desa Bontokassi Kec. Parangloe menuju ke Desa Manuju Kec. Manuju melalui Jembatan Alternatif ( Sampoket Dam 3 namun pada saat di pertengahan Sampoket Dam 3 Saksi mengurungkan niat untuk melanjutkan perjalanan dikarenakan arus air sungai semakin deras dan pada saat akan kembali korban tergelincir jatuh ke aliran sungai sedangkan saksi berusaha menolong dan menarik Korban namun Saksi tidak dapat menjangkau tangan korban yg sudah terseret arus sungai. Selanjutnya Saksi kembali dan meminta bantuan kepada Masyarakat sekitar.

Adapun ciri - ciri Korban pada saat terseret arus sungai mengenakan Baju berwarna Putih dan Celana Panjang Hitam.

Catatan :
1.Adapun Hubungan Keluarga antara Korban dengan Saksi yaitu Korban merupakan kemanakan dari Saksi yang dimana Saksi saudara sekandung dengan Ibu Korban.
2. Hingga saat ini Korban belum di temukan, dan Tim yg ada dilokasi adalah Pihak Basarnas, Kepolisian, BPBD, Dinsos (Tagana Gowa),  Tagana Kompi UIN , PMI Gowa,  bersama dengan Pemerintah setempat serta  Masyarakat.