Kamis, 29 Agustus 2019

Tags

H. Syahruddin Sebagai Anggota DPRD Pangkep dari Partai Gerindra Siap Mengemban Tugas Sebagai Wakil Rakyat


Nuansa Terkini Makassar, - Ditemui dikediamannya, tampak kegembiraan di raut wajah H. Syahruddin F, SH, MBA. Hari Rabu 28 Agustus 2019, H. Syahruddin dilantik sebagai Anggota DPRD Pangkep  periode 2019-2024 dari Partai Gerindra.  H. Syahruddin berjanji akan komitmen pada tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat dengan melaksanakan tiga fungsi sebagai legislator, yaitu sebagai pengawas, legislasi dan sebagai pembentuk Undang - Undang.

Ia berharap ke depan antara Legislatif dan Pemerintah makin bersinergi dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangkep. H. Syahruddin juga berharap ke depan PAD Kabupaten Pangkep dapat semakin meningkat, begitu pula sektor ekonomi, pendidikan

Kemudian Anggota Dewan yang berpenampilan rapi ini mengharapkan perhatian Pemerintah kepada mahasiswa melalui pemberian beasiswa untuk membantu biaya pendidikan mahasiswa asal Pangkep, tapi menurutnya sebaiknya dalam pemberian beasiswa  tersebut.

Sebaiknya dilakukan secara kompetitif, misalnya beasiswa hanya diberikan kepada mahasiswa yang kurang mampu dan mahasiswa berprestasi, jangan semua mahasiswa diberikan tanpa melalui proses kompetitif , seperti melihat kondisi ekonomi dan prestasi mahasiswa tersebut. (Lena/Denys).