Senin, 02 Desember 2019

Tags

Ketua Pokja IV TP PKK Maros Berupaya Menekan Jumlah Stunting 

Nuansa Terkini Makassar, - Gubernur sekaligus Pembina TP PKK Provinsi SulseL Prof Dr Nurdin Abdullah membuka secara resmi Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Rakorda Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Tahun 2019 di Four Points by Sheraton, Kota Makassar, Senin (2/12/2019)

Kegiatan yang digelar TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan dikuti oleh Tim PKK Kabupaten/Kota se- Sulawesi Selatan.

Di stand pameran Kabupaten Maros Ketua Pokja IV Sitti Mariam Haba mengatakan Kabupaten Maros terkenal dengan hasil kerajinan  payet dimana dalam hal ini banyak hasil payet yang di tampilkan pada pameran tersebut.

" Selain payet,  ada juga tempat wisata yang di kenal dengan Rammang - Rammang yang menjadi destinasi alam,  dan  Bantimurung tempat wisata di Kabupaten Maros, ada juga makanan yang booming di Kabupaten Maros yaitu kerupuk jamur, yang mana jamur tersebut diolah jadi kerupuk. Jadi sekarang  karna melibihi produksi jamur di buat jadi kerupuk" kata Sitti Mariam


Ia berharap, kedepan bahwa  kehadiran PKK bisa mengayomi seluruh masyarakat utamanya sekarang yang terkait masalah  " Stunting " yang menjadi isu Nasional dengan  kehadiran PKK bisa menekan jumlah kasus Stunting yang ada di Kabupaten  Maros. (Ln/Denys)