Senin, 19 Oktober 2020

HUT ke 351 Sulsel, Prof Rudy : Bersama Kembalikan Kejayaan Produk Unggulan Sulsel

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Pj Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin secara khusus menyampaikan apresiasi dan selamat atas Hari Ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan  ke 351 yang jatuh tepat hari Senin, 19 Oktober 2020. Menurutnya, HUT Sulsel tahun  ini merupakan momentum kebangkitan  dan kesadaran bersama untuk bisa mengembalikan kejayaan Sulawesi Selatan sebagai penyanggah sejumlah produk unggulan nasional. Hal tersebut diungkapkan Prof Rudy di Balaikota Makassar, Senin (19/10/2020).


“Saya menyampaikan selamat ulang tahun Sulawesi Selatan yang ke 351. Ini adalah momen kebangkitan untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan berbagai produk unggulan Sulsel. Insya Allah dengan gerak bersama ekonomi Sulsel akan semakin kuat kedepan”ujarnya.


Menurut Rudy, tekad tersebut akan terwujud selama sinergi dengan seluruh elemen masyarakat terjalin kuat, baik itu pemerintah, swasta maupun  masyarakat. 


“Kebersamaan itu di perlukan untuk bisa mengoptimalisasi seluruh potensi-potensi yang kita miliki. Selain itu, di satu sisi kita juga harus tetap menjaga keseimbangan alam untuk menghindari ekses negatif dari upaya kita mempercepat pertumbuhan ekonomi” lanjutnya.