Jumat, 15 Oktober 2021

DWP Kota Makassar, Serahkan Bantuan Pendidikan Anak ASN Berprestasi

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, -  Sekretaris Daerah Kota Makassar yang juga selalu Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Muh. Ansar, serahkan bantuan pendidikan bagi anak ASN Gol I dan Anak ASN Gol II yang berprestasi tingkat SD dan SMP lingkup unit kerja DWP se kota Makassar


Pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan layanan pendidikan bagi masyarakat kurang mampu untuk dapat memenuhi kebutuhannya di bidang pendidikan, dalam rangka mendukung pencapaian wajib belajar.


"Ini telah menjadi kebijakan pemerintah melalui program bantuan pendidikan, ditujukan bagi siswa yang kurang mampu agar dapat melangsungkan pendidikannya tanpa hambatan faktor ekonomi, bahkan dapat melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan prestasi terbaik," ujarnya di ruang sipakatau Lt 2 Kantor Balaikota Makassar, Jumat (15/10/2021).


Melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar bekerja sama dengan DWP Kota Makassar memberikan bantuan kepada ASN Gol I dan ASN Gol II yang berprestasi tingkat SD sebanyak 37 murid, dan tingkat SMP sebanyak 14 siswa. (*).