Jumat, 28 Januari 2022

Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah Lakukan Pelantikan dan Kukuhkan Bunda Paud Kelurahan

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Ketua TP-PKK Kecamatan Ujung Tanah Andi Hasnur Hamzah Di dampingi Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si dan Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Andi Fadillah Rizki Rifai, SE di dampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP,M.M Melantik Dan Mengukuhkan Ketua TP-PKK Kelurahan dan Bunda Paud Se Kecamatan Ujung Tanah di Aula kantor Camat Ujung Tanah, Jumat (28/1/2022).


Dalam pelantikan Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Ujung Tanah Andi Fadillah Rizki Rifai, SE mengatakan, bahwa pentingnya pelantikan Ketua PKK ini untuk membantu program Ketua TP.PKK Kota Makassar dan seluruh program Pemerintah Kota Makasar. Masing – masing ketua PKK Kelurahan juga dihadiri oleh para Lurah,” urainya.


Sementara itu, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si dalam sambutannya memberikan arahan kepada ibu PKK yang dilantik untuk membantu warganya yang belum divaksin.


“Kami berharap dilantiknya para ketua PKK Kelurahan menjadi kekuatan dalam menyukseskan seluruh program Pemkot Makassar khususnya suksesi 10 persen vaksinasi di Kecamatan Ujung Tanah dari 9 Kelurahan, dan bekerja maksimal dalam pencapaian program program pokok PKK ” kata Ibrahim Chaidar, selaku Camat dan pembina PKK Kecamatan Ujung Tanah.


Disisi lain, Andi Hasnur Hamzah selaku Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah, menyampaikan apresiasi kepada seluruh Ketua PKK Kelurahan yang dilantik yang telah berkomitmen untuk bersatu padu dalam menyukseskan program 100 persen vaksinasi di Kecamatan Ujung Tanah.


“Semua pengurus PKK harus merapatkan barisan dan menyatukan visi misi dalam menyukseskan program–program pemkot Makassar, khususnya suksesi 100 persen vaksinasi, ” kata Andi Hasnur Hamzah selaku Ketua TP PKK Kec.Ujung Tanah.


Selamat atas dilantiknya dan dikukuhkan sebagai Ketua TP-PKK Kelurahan dan Bunda Paud Se Kecamatan Ujung Tanah Ketua PKK Kelurahan dan selamat bertugas, jaga amanah dan tetap solid untuk Makassar jauh lebih baik lagi.(*).