Minggu, 30 Januari 2022

Pelantikan Dan Pengukuhan Forum Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mamajang

Tags

  


Nuansa Terkini Makassar, - Forum Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mamajang menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja pada hari Ahad 30 Januari 2022 di Gedung Aisyiyah Jl. Jend. H. M. Yusuf No. 93 Makassar.


Hadir pada acara pengukuhan dan pelantikan Forum Alumni IPM Mamajang dari masa ke masa diantaranya Kadis Perumahan, Pemukiman dan Tata Ruang Prov. Sulsel DR. H. Muhammad Iqbal Samad Suhaeb, SE,. MT (Mantan Pj. Walikota Makassar dan Risfayanti Muin, SS. Anggota DPRD Sulsel dan beberapa tokoh alumni lainnya.


Pelantikan dan Rapat Kerja Forum Alumni IPM Mamajang di awali dengan pemasangan Salempang sutra Bugis oleh Ketua Korcab kepada Sekretaris Korwil Forum Alumni IPM/IRM Sulsel DR. H. Muh. Ramli Haba SH., MH di dampingi oleh Wakil Ketua Korwil H. Muh. Jamil Misbah.SH., MH.


Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan oleh H. Muh. Jamil Misbah SH., MH. Wakil ketua Korwil dilanjutkan pemasangan PIN Alumni kemudian sambutan oleh Korwil diwakili oleh Sekretaris Forum Alumni IPM Sulsel DR. H. Ramli Haba.,SH.,MH. Dalam sambutannya menegaskan bahwa pengurus Forum Alumni IPM Mamajang adalah kader pelopor persyarikatan yang bisa bersinergi dan bekerja sama dalam mengembangkan Amal Usaha dan Persyarikatan Muhammadiyah.


PLT. PCM Mamajang Drs. H. Agung Wirawan Mubar. M.Si dalam sambutannya menegaskan bahwa pengurus Forum Alumni IPM Mamajang harus mampu dan siap menjalankan amanah persyarikatan sebagai bentuk ketakwaan dan beramal Sholeh seperti tema pengukuhan yakni *Bersama Berfastabiqul Kairat*.


  • Ketua Forum Alumni IKA Mamajang dr. Hj. Darmawati Jalil, MM. Dalam sambutannya menegaskan akan pentingnya menjalin kerja sama dan membangun komunikasi yang baik dengan Alumni untuk beramar ma'ruf nahi mungkar seperti yang di cita-citakan Muhammadiyah. (*).