Kamis, 13 Januari 2022

PPID Dinas PU Makassar Ikuti Musrenbang di Kelurahan Jongaya

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate untuk Tahun Anggaran 2023 digelar usai.

Musrenbang dilaksanakan di Balai Pertemuan Masyarakat Jongaya, jalan Daeng Ngeppe No 43 Kota Makassar. 14-1-2022.

Acara turut dihadiri pula oleh Kepala Dinas PU Kota Makassar yang diwalili langsung oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis, Camat Tamalate, Perwakilan Bappeda Kota Makassar, Lurah Jongaya dan masyarakat.

Sejumlah proposal Pembangunan yang direncanakan untuk kelurahan Jongaya kemudian dikumpulkan dalam kegiatan tersebut dan kemudian akan direalisasikan kedepannya oleh Dinas PU Kota Makassar.

PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwi awak media mengatakan, semua proyek yang kemudian disepakati dalam Musrembang ini diharapkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat agar kedepannya, sarana dan prasarana yang dibangun benar-benar bermanfaat.

“Tentunya kami dari Dinas PU Kota Makassar akan mempertimbangkan dan merealisasikan proposal dari Musrembang di Kelurahan Jongaya ini namun tentunya sesuai dengan apa yang benar-benar dibutuhkan” Ucap Hamka.