Selasa, 07 Juni 2022

Hadiri Rapat Paripurna DPRD Makassar, Wali Kota Danny Akan Maksimalkan Penanganan Anjal


Nuansa Terkini Makassar,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir memenuhi undangan rapat DPRD Makassar untuk menjelaskan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2021 di ruangan rapat paripurna DPRD Makassar, Selasa (7/6/2022).


Danny Pomanto di dampingi Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi di hadapan Ketua dan para anggota fraksi DPRD Makassar mengungkapkan laporan pertanggungjawabannya hingga Makassar kembali meraih opini WTP.


“Alhamdulillah berkat kerjasama dan kekompakan tim akhirnya kota Makassar bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan ini menunjukkan semuanya berjalan dengan maksimal”,papar Danny.


Usai memberikan penjelasannya, para anggora fraksi di berikan kesempatan untuk bertanya dan salah satu pertanyaan menyinggung terkait penanganan orang tua terlantar juga anak jalanan.


“Untuk penanganan orang tua terlantar serta anak jalanan akan kami efektifkan kembali. Selain itu program jagai anakta’ juga beriringan untuk program penanganan ini”,tekannya.(*).