Senin, 31 Oktober 2022

Danny Pomanto Terima Kunjungan PT Garuda Indonesia

Tags


Nuansa Terkini Makassar,— Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto menerima kunjungan Regional CEO Kalimantan, Sulawesi, Papua PT. Garuda Indonesia Tbk, Berthon Hutapea di Balaikota Makassar, Senin (31/10/2022).


Dalam kunjungannya, Berthon Hutapea menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar event Garuda Travel Fair 2022 pada 4 November mendatang di Phinisi Point Mall.


"Besar harapan kami, Pak Wali bisa menghadiri langsung Garuda Travel Fair nanti," ucap Berthon yang datang didampingi General Manager PT. Garuda Indonesia Makassar, I Wayan Gilang Aditya Subawa.


Danny Pomanto menyambut baik rencana pelaksanaan Garuda Travel Fair 2022 oleh PT. Garuda Indonesia di Makassar.  


"Garuda Travel Fair 2022 bisa menghidupkan kembali dunia pariwisata pasca Covid 19. Roda perekonomian dapat berputar kembali dengan banyaknya wisatawan yang melancong ke berbagai destinasi wisata dalam negeri. Event ini pintu bagi para traveler," ujar Danny Pomanto.


Menurut Danny Pomanto, Garuda Indonesia adalah salah satu maskapai penerbangan yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpangnya. Tidak terkecuali penumpang yang dari dan menuju Makassar.


"Pelaksanaan event internasional kita, F8 itu ada peranan Garuda di dalamnya, terlebih lagi dengan MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) kita," kata Danny.


Dengan hadirnya Garuda Travel Fair akan memudahkan calon penumpang untuk mengakses informasi seputar perjalanan via udara begitu pula dengan ragam tawaran menarik yang disuguhkan Garuda Indonesia.