Minggu, 30 Oktober 2022

Danny Pomanto Pimpin Apel Pagi Pemkot Makassar, Ingatkan Varian Baru Covid

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengingatkan perlunya menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh mengingat hadirnya varian baru covid-19 yang telah masuk di Indonesia.


Hal itu disampaikannya di hadapan jajaran SKPD juga Laskar Pelangi, saat menjadi pembina Apel Pagi lingkup Pemerintah Kota Makassar di Halaman Kantor Balaikota, Senin (31/10/2022).


“Jangan lengah meski telah ada pelonggaran kesehatan terkait covid. Saat ini varian baru covid-19 diidentifikasi telah masuk di Indonesia. Olehnya itu mari tetap menjaga kesehatan tubuh, tingkatkan stamina dan jaga kebersihan diri,” kata Danny.


Penyebaran varian Omicron XBB yang begitu cepat membuat Wali Kota Makassar kembali menekankan agar memperhatikan protokol kesehatan.


“Karena penyebarannya begitu cepat, maka sebaiknya protokol kesehatan lebih diperhatikan. Gunakan masker dan pastikan kondisi tubuh sehat. Jika merasa ada gelaja yang tidak biasa, sebaiknya segera ke Puskesmas ataupun rumah sakit terdekat,” pesannya kemudian.(*)