Rabu, 19 Oktober 2022

Dispar Makassar Bersama PHRI dan Asita Akan Memaksimalkan Program Kegiatan Promosi

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Diskusi Bersama Industri Pariwisata ASITA dan PHRI tentang Pemaksimalan Program Kegiatan Promosi Kota Makassar di Tahun 2023. 


Hari ini,  Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar mengundang Industri Pariwisata di Kota Makassar yaitu  PHRI dan ASITA untuk mendiskusikan pemaksimalan program kegiatan promosi Kota Makassar di Tahun 2023 mendatang. Rabu, 19 Oktober 2022. 


Undangan diskusi ini di hadiri langsung oleh ketua PHRI Sulawesi Selatan Bapak Anggiat Sinaga, Ketua PHRI Kota Makassar Bapak Kwandy Salim bersama anggota dan Wakil Ketua ASITA Bapak Hakam Sanusi bersama anggota. 


Dalam diskusi ini Ketua PHRI Sulawesi Selatan, Bapak Anggiat mengapresiasi keterbukaan Dinas Pariwisata Kota Makassar kepada Industri pasalnya ini merupakan kali pertama Industri di libatkan dalam penyusunan program kegiatan promosi Kota Makassar. 


Menindaklanjuti kesempatan yang di berikan, PHRI dan ASITA akan melakukan diskusi internal terlebih dahulu guna menyusun program-program yang akan diusulkan dan kemudian akan di serahkan serta di diskusikan kembali bersama Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar. 


Sebagai pengantar, Industri memberikan gambaran besar kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar mengenai Kota mana saja yang menjadi kontributor besar bagi Kota Makassar. Untuk di Pulau Jawa ada Jakarta dan Surabaya, kemudian untuk Pulau Kalimantan ada Balikpapan dan Samarinda, Selanjutnya untuk di Pulau lainnya ada Kota Kendari, Papua, Maluku dan juga Palu. (*).