Kamis, 27 Oktober 2022

Dispar Makassar Hadiri Kegiatan Sosialisasi Eksistensi Museum Kota Makassar dalam Penunjang Pengembangan Pariwisata

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Dukung Perkembangan Pariwisata di Kota Makasar, Dispar Makassar Menghadiri  Kegiatan Sosialisasi "Eksistensi Museum Kota Makassar dalam Penunjang Pengembangan Pariwisata" oleh Dinas Kebudayaan Kota Makassar. Kamis, 27 Oktober 2022. Museum Kota Makassar


Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Adyatama Kepariwisatawan Dan Ekonomi Kreatif Ahli Muda Ana Dwi Agustin, S.STP., M.Si diundang sebagai Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Museum Kota Makassar dengan tema "Eksistensi Museum Kota Makassar dalam Penunjang Pengembangan Pariwisata" 


Pemanfaatan bangunan bersejarah sebagai daya tarik wisata adalah salah satu upaya pelestarian. Dengan terus memanfaatkan  bangunan bersejarah seperti Museum Kota Makassar sebagai produk pariwisata tentunya adalah upaya untuk terus mempertahankan wisata sejarah di Kota Makassar. 


Untuk terus mempertahankan eksistensinya Museum Kota harus terus dimanfaatkan dan menjadi tempat yang nyaman bagi wisatawan untuk belajar, meneliti serta memahami sejarah Kota Makassar. 


Dispar Makassar berharap Museum Kota Makassar dapat terus eksis di tengah-tengah pengembangan ekonomi kreatif di Kota Makassar sehingga  wisata sejarah di Kota Makassar dapat terus menjadi salah satu potensi wisata Kota Makassar.