Senin, 28 November 2022

Dispar Makassar Berdayakan Masyarakat Dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Dinas Pariwisata Kota Makassar Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan Lorong bagi Dewan Lorong Wisata se Kota Makassar dengan Melaksanakan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota. Selasa, 29 November 2022. Hotel Arthama Makasssar. 



Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar terus berupaya melakukan pembenahan di Lorong Wisata se Kota Makassar, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota. Selasa, 29 November 2022.


Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota. 


Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, 29 - 30 November 2022 yang di ikuti oleh kurang lebih 115 orang peserta yang berasal dari Dewan Lorong Wisata se Kota Makassar. 


Pelaksanaan kegiatan Perencanaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman bagi masyarakat khususnya bagi dewan lorong tentang tata kelola dan aspek-aspek penting dalam pengembangan lorong yang ada di Kota Makassar.