Senin, 30 Januari 2023

Camat Tallo Gelar Rakor Dengan Jajarannya

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Mengawali rutinitas Senin pagi, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menggelar rapat kordinasi dengan jajarannya mulai dari kepala seksi hingga lurah se Kecamatan Tallo.


Rapat kordinasi tersebut di gelar di ruang kerja Camat Tallo, Senin, 30 Januari 2023 pagi.


Dalam rapat kordinasi kali agak berbeda karena ada wajah baru yang hadir ditengah-tengah mereka. Ia adalah Kapolsek Tallo, AKP Ismail, SE yang baru beberapa hari menjabat di kecamatan Tallo.


Dalam sambutan perkenalannya, Alamsyah mengutip pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Inilah Kapolsek Tallo yang baru beberapa hari bertugas di wilayah kecamatan Tallo. Sebagai orang baru tentunya harus mendekat atau melakukan perkenalan, khususnya dengan Tripika serta harus mengenal masyarakat diwilayah Kecamatan Tallo. 


"Polsek sebagai pemegang wewenang kamtibmas yang tentunya sangat membutuhkan koordinasi dengan Tripika. Tujuannya adalah selain mempererat tali silaturahmi juga sebagai pengenalan karakteristik wilayah. Bagaimana seorang Kepala akan memimpin jika tidak kenal dengan wilayah dan orang yang terlibat didalamnya," terang Ancha, sapaan akrab Camat Tallo.


Alamsyah berharap setelah perkenalan dengan semua lurah, Kapolsek sudah bisa mendapat gambaran karakteristik wilayah kecamatan Tallo sehingga dapat digunakan sebagai acuan untuk menentukan kebijakan kedepan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Tallo. (*)