Selasa, 24 Januari 2023

Camat Tallo Melaksanakan Ujian Proposal Untuk Meraih Gelar Doktor

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Camat Tallo  Alamsyah sahabuddin S.STP, MSi hari ini melaksanakan ujian proposal penelitian pada  program pendoktoran program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (PPs UNM). 


Ujian Proposal dilaksanakan di Gedung AD 302 Program pasca Sarjana  PPs UNM  pada hari Selasa 24/1/2023 siang


Adapun judul seminar penelitian Alamsyah adalah “ Rekonstruksi Model Integrated Smart System and Aplication (Tallasa) dalam Pelayanan Administrasi Kota Makassar”


Hadir dalam seminar tersebut beberapa Guru Besar UNM dan  dipimpin langsung oleh Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng selaku Promotor, dan Prof. Dr. Haedar Akib, M.Si selaku Copromotor. 


Adapun selaku tim penguji Prof. Dr. Rifdan M.Si sekaligus ketua Prodi Administrasi Publik dan Prof. Dr. Hamsu Abdul Gani, M.Pd selaku Direktur Program Pasca Sarjana UNM.


Ada beberapa keinginan Alamsyah sebagai peneliti bagaimana layanan administrasi khususnya di kecamatan Tallo ada perubahan yang lebih baik. 


Yaitu dari pelayanan konvensional menuju layanan berbasis digitalisasi untuk mendukung program dan memutus mata rantai pungli dalam layanan.(**)