Kamis, 02 Februari 2023

Bupati Bantaeng Menghadiri Kegiatan Pengukuhan RMB


Nuansa Terkini Bantaeng, -  Kegiatan pengukuhan ,"Riders Muslim Bantaeng"  yang dilaksanakan  di rumah jabatan Bupati Bantaeng, acara tersebut dihadiri oleh Dr. H. Ilham Azikin M.,Si pada Hari Kamis 2 Februari 2023. Unsur Forkopimda turut hadir dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Bantaeng.


Dalam pengukuhan itu, Ketua Riders Muslim Bantaeng, Opick Akbar menyampaikan, komunitas yang dia pimpin saat ini hadir untuk memberikan kebermanfaatan dan akan berbuat baik kepada seluruh masyarakat Bantaeng.


“Kami hadir untuk memberikan kebermanfaatan dan berbuat baik untuk masyarakat. Diharapkan kepada anggota untuk selalu solid dan membesarkan Riders Muslim Bantaeng,” ujar Opick.


Dia mengapresiasi sejumlah agenda touring Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama sejumlah jajarannya menggunakan roda dua mengunjungi berbagai daerah pelosok di Bantaeng.


Olehnya itu, Ketua RMB menawarkan untuk ikut melaksanakan touring bersama.


“Kedepannya mungkin kita bisa touring bersama Pak Bupati,” urainya.


Bupati Bantaeng, DR. Ilham Azikin mengatakan, kegiatan hari ini adalah kehormatan baginya dan seluruh Forkopimda di kabupaten Bantaeng.


Ilham Azikin mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus RMB yang baru saja dikukuhkan.


“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bantaeng menyampaikan selamat dan sukses untuk pengurus RMB yang baru dikukuhkan. Keberadaan Riders Muslim Bantaeng hadir untuk memberikan kebermanfaatan. Saya berharap komunitas ini adalah wadah yang mengefektifkan dengan melaksanakan syiar dengan model kekinian,” ucap Bupati.


Dengan adanya komunitas ini juga diharapkan hadir dan menjadi motivasi untuk memberikan pembaharuan bagi masyarakat. Kemudian, soliditas atau ukhuwah harus terjaga sehingga syiar bisa efektif.


“Saya yakin dengan soliditas, akan menjadi landasan maka komunitas ini akan besar. Junjung tinggi soliditas agar orang yang belum bergabung juga tertarik untuk ikut bergabung. Sampai ketemu tahun depan dengan anggota yang lebih banyak lagi,” tandas Bupati.