Senin, 13 Februari 2023

Camat Tallo Memberikan Bantuan Nasi Dos Kepada Korban Banjir

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Malam ini Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi didampingi para lurah mengunjungi tempat pengungsian warga yang terdampak banjir, Senin  13/02/2023.



Pada kunjungannya Alamsyah Sahabuddin mendistribusikan 200 pieces nasi dos bertempat di Masjid Alqautzar Jalan Ir Juanda 1 RW 04 RT 04 Kelurahan Wala Walaya, dan Rumah Tahfids Bani Jafar RW 03 RW 03 Jalan Ujung Pandang Baru 10 yang dijadikan tempat pengungsian  warga korban terdampak banjir.



"Malam ini kami bersama lurah se Kecamatan Tallo, mendistribusikan batuan berupa makanan dari pemerintah kota Makassar untuk korban berdampak banjir,"tutur Alamsyah Sahabuddin


Ditempat pengungsian  Alamsyah terlihat bercengkrama  dengan warga, Diapun menyampaikan salam dari Walikota Makassar dan Dia memberikan dukungan moril pada warga agar tabah dalam menghadapi musibah.



Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, alamsyah Sahabuddin meminta  kepada RT RW agar selalu berkomunikasi dengan lurah terkait kondisi terkini wilayah


Sementara itu Ketua RT 03 RW 03 Bahar Taliu mewakili warganya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan Alamsyah Sahabuddin bersama rombongan.

 


"Saya mewakili warga mengucapkan terkmaksih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada warga kami yang terdampak banjir,"tutur Bahar 


Diketahui curah hujan tinggi melanda kota makassar sejak senin dinihari hingga siang hari tanggal 13/02 mengakibatkan beberapa titik digenangi air (**).