Senin, 20 Maret 2023

Hadir Di Tengah Masyarakat, Polisi Polsek Mapsu Gotong Royong Bantu Warga Cor Jalan Umum

Tags

 


Nuansa Terkini Takalar , -Tugas Kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan pekerjaan masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Aipda Abu Bakar  anggota

Polsek Mapsu Polres Takalar, Senin, (20/03/2023) hadir membantu warga melakukan kegiatan gotong royong dalam pengecoran jalan di Desa Patani, Kecamatan Mapsu.


“saat perjalanan saya  menuju kantor, saya melihat warga bekerja bahu-membahu mengecor jalan yang rusak, sayapun berinisiatif tinggal untuk membantu meringankan pekerjaannya,” ujar Aipda Abu Bakar.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Mapsu Iptu Hatta.SH saat dikonfirmasi mengatakan kehadiran personilnya dalam segala bentuk kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian kami kepada masyarakat.


"Kami berharap dengan kehadiran Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat, keakraban dan kedekatan antara Polri dengan warga dapat terjalin dengan baik", ungkap Iptu Hatta.


“Sehingga diharapkan kedepan akan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kami menuju Polri yang Presisi sebagaimana tugas pokok kami adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasnya.