Sabtu, 29 April 2023

Camat Tallo Mendapat Pujian Dari Kepala Daerah Yang Berkunjung Ke Longwis

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Pelaksanaan Hari Otonomi Daerah ke XXVII tahun 2023 di Kota Makassar mendapat apresiasi yang luar biasa dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian.


Tidak hanya itu, sejumlah kepala daerah yang berkunjung ke lorong wisata juga memberikan pujian serupa tatkala menikmati sajian makanan yang disiapkan oleh Camat 


Salah satunya adalah di lorong wisata Taegu, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo. Di lorong wisata ini, Camat Tallo,. Alamsyah Sahabuddin, S.STP,.M.Si menerima kunjungan Pj. Bupati Sangihe Prov. Sulawesi Utara, dr. Rinny Tamuntuan, Pj. Bupati Barito Selatan Prov. Kalimantan Tengah, Ibu Hj. Lisda Arryana, S.SOS, Wakil Bupati Seruyan Prov. Kalimantan Tengah Ibu Hj. Iswanti, SE, MM dan sejumlah peserta lainnya.


Sejumlah tamu yang menikmati menu makanan khas yang disajikan  seperti kapurung dan pallu' mara sangat diminati.


"Mantap sekali. Terima kasih Pak Camat, terima kasih Pak Wali dan terima kasih juga kepada masyarakat disini telah menjamu kami dengan baik. Pokoknya mantap dehh," ucap para bupati dengan wajah yang sangat sumringah.


Sekedar diketahui, kepala daerah yang berkunjung ke lorong wisata Taegu disambut dengan "A'ngaru" sebuah tradisi penyambutan tamu kehormatan dan sejumlah tarian tradisional. Inilah yang memberikan kesan tersendiri bagi mereka.