Senin, 10 April 2023

Memperingati Hari Lahir Bawaslu Bantaeng Berbagi Takjil dan Stiker

Tags


Nuansa Terkini Bantaeng, - Memperingati Hari Lahir Bawaslu ke-15 (9 /4/2023) yang bertepatan 18 Ramadhan, Bawaslu Kabupaten Bantaeng Bagikan Takjil dan Stiker Kawal Hak Pilih dan Stop Money Politik di depan kantor Sekretariat Bawaslu Bantaeng Jalan DR. Ratulangi, Senin 10/4/2023.


Pembagian sticker dan Takjil kepada pengendara yang melintas didepan kantor dilakukan oleh pimpinan Bawaslu dan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bantaeng beserta Gerasi (Gerakan Sadar Demokrasi).


Kendaraan yang melintas di jalan poros utama itu satu persatu di bagikan Takjil dan sticker yang ditempelkan langsung pada kendaraan, dengan menyerukan Stop Politik Uang.


Ketua Bawaslu Bantaeng Muh. Saleh pada kesempatan itu berharap peringatan Harlah Bawaslu ke 15 yang bertepatan dengan 18 Ramadhan kemarin, Bawaslu mendapatkan berkah Ramadhan dan berharap masyarakat khususnya di Kabupaten Bantaeng semakin cerdas dalam penyelenggaraan pesta demokrasi 2024.


“Semoga dihari ulang Tahun Bawaslu yang ke 15 bertepatan dengan 18 Ramadhan kemarin, Bawaslu mendapatkan Berkah Ramadhan dalam mengawal penyelenggaraan pemilu dan pemilihan tahun 2024” ucap Saleh.


Dia juga berharap masyarakat khususnya di Kabupaten Bantaeng semakin cerdas dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024, tambah Saleh.


Pada kesempatan yang sama Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Ningsih Purwanti, SH. juga berharap di ulang tahun Bawaslu yang ke 15 ini, semakin berjaya.


“Semoga Bawaslu diusianya yang ke 15 semakin berjaya dalam mengawal pesta demokrasi dan semakin bersisnergi dengan semua stakeholder didalam mengawal pesta demokrasi 2024” harap Ningsih.


Koordinator Hukum, Pengawasan, Parmas dan Humas Nuzulia Hidayah dalam pesan singkatnya via Whatsapp berharap dengan giat pembagian Takjil dan Sticker yang bertepatan di bulan Ramadhan ini menjadi sarana sosialisasi yang efektif dalam upaya Bawaslu yang tengah gencar mengawal hak pilih dan terus berupaya meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder agar pemilu dan pemilihan tahun 2024 berlangsung dengan aman dan demokratis, tutur Lia.


“Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan yang dirangkaikan dengan pembagian Sticker diharapkan menjadi sarana yang efektif melakukan sosialisasi” kata Lia.


Dia juga berharap pesan moral yang kami sampaikan melalui sticker dapat menyebar ke Masyarakat dalam upaya bawaslu mengawal hak pilih setiap warga negara tanpa Money Politik, tandas Lia.  (*).