Jumat, 19 Mei 2023

Ketua Organda Makassar Dukung Herlina Hardim, Bacaleg Dapil Tamalanrea Biringkanya

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,  - Ratusan relawan yang tergabung dalam komunitas Sopir Pete-pete jurusan Daya, Sudiang dan BTP siap mendukung bakal calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), Herlina Hardim.


Hal ini ditandai dengan dilakukannya pemasangan stiker bergambar Bacaleg Herlina Hardim di semua mobil pete-pete jurusan Daya, Sudiang dan BTP sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Herlina Hardim di Pemilu 2024 mendatang.


Diketahui,  Herlina Hardim salah Bacaleg perempuan dari Partai Amanat Nasional yang maju di daerah pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Biringkanya dan Tamalanrea. Tagline "PEREMPUAN HARAPAN TA"


Menurut Ketua Tim Pemenangan Herlina Hardim, Usman Syam (Om Chaha) mengatakan, keinginan para sopir Pete-pete jurusan Daya, Sudiang dan BTP ini lantaran dinilai memiliki komitmen untuk memperjuangkan hak-hak sopir pete-pete yang selama ini terabaikan.


"Ada beberapa komitmen yang akan kita bangun bersama ketika Herlina Hardim ditakdirkan duduk di DPRD Makassar, salah satunya terkait izin trayek yang tidak bisa lagi diperpanjang," kata Usman Syam (Om Chaha), Kamis (18/5/2023).


Terpisah, Ketua Organda Makaasar Zainal Abidin mengapresiasi gerakan Bacaleg Herlina Hardim yang kerap turun menemui sopir Pete-pete yang ada di daerah pemilihannya.


"Kami sebagai komunitas angkutan sangat mengapresiasi, bahwa Herlina Hardim satu-satunya Caleg perempuan yang punya kepedulian dan ide terhadap pemilik dan sopir Pete-pete yang akan membuat regulasi gratis biaya pembuatan izin trayek," kata Zainal Abidin.


Atas hal itulah, kata Zainal Abidin para sopir pete-pete ini berkomitmen akan bekerja secara massif menggalang dukungan guna memenangkan Herlina Hardim di Pilcaleg 2024 mendatang.


"Kalau tidak salah kurang lebih 500  sopir pete-pete jurusan Daya, Sudiang dan BTP. Insya Allah semuanya berkomitmen mendukung Herlina Hardim agar duduk di DPRD Makassar," terangnya. (*/)