Minggu, 03 September 2023

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Lantik Reza Faisal Saleh Menjadi Kepala Bapenda Sulsel

Tags



Nuansa Terkini Makassar, – Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah DR. H. Reza Faisal Saleh, S.Stp, M.Si menjadi Kepala Bapenda Sulsel dari kantor Samsat Palopo, Jumat, 1 September 2023.

Sebelumnya, doktor lulusan Unhas Makassar ini menjabat sebagai Sekretaris Bapenda Sulsel yang juga Plt Kepala Bapenda Sulsel.

Pelantikan ini dilakukan secara langsung dan daring oleh Gubernur Sulsel. Sejumlah pejabat-pejabat yang dilantik berada di Kantor Gubernur Sulsel, pejabat yang lainnya dilantik secara langsung di Kantor Samsat Palopo.

Staf Ahli Pemerintah Kota Palopo DR. dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes, dilantik secara langsung di Kantor Samsat Palopo. Ia menjabat Kapela Dinas Kesehatan Pemprov Sulsel.

Dilantik juga Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Salehuddin, Kepala Dinas Perhubungan Sulsel Andi Erwin Terwo, Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa, Kasman, dan Direktur RSUD Haji Makassar Evi Mustikawati Arifin.

Pelantikan ini merupakan hasil lelang jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pengumuman penetapan 3 besar peserta seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Pemprov Sulsel tertuang dalam surat bernomor: 012/PANSEL ST-JPTP-VIII/Sulsel 2023. Pengumuman tersebut diteken Ketua Pansel Prof Murtir Jeddawi per tanggal 25 Agustus 2023.

Berikut daftar nama pejabat yang lolos tiga besar hasil seleksi jabatan lingkup Pemprov Sulsel: