Sabtu, 04 November 2023

Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah Hadiri Rapat Tindak Lanjut Hasil Pembahasan Penyerahan PSU

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Mewakili Kepala Dinas Pertanahan Makassar Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah H. Ismail Abdullah, S.STP. hadir dalam rapat tindak lanjut hasil pembahasan penyerahan PSU yang dibangun oleh PT. GMTD di Ruang Rapat Dinas Perumahan (fahmi & Khairil)
Kamis 26 Oktober 2023.


Mewakili Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar Nirman Niswan Mungkasa dalam hal ini Kepala Bidang PSU Muh Gari Baldi yang didampingi oleh Pejabat Fungsional melakukan Rapat Koordinasi dan Fasilitasi Sertifikat Peruntukan PSU Perumahan yang bertempat di Ruang Rapat Badan Pertanahan Kota Makassar.


“Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dalam rangka percepatan Penyerahan PSU yang menjadi salah satu syarat utama Penyerahan Sertifikat PSU ke Pemerintah Kota Makassar,” kata Muh Gari Baldi.


Kegiatan ini pun ditanggapi dan direspon cepat oleh Kepala Kantor Badan Pertanahan Kota Makassar, Marliana, bahwa hal ini demi percepatan penyelamatan Aset Pemerintah Kota Makassar.


Pada Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh beberapa pihak pengembang yang menyampaikan kendala dan permasalahan yang menjadi hambatan dalam percepatan penyerahan PSU Perumahan. (*)