Jumat, 29 Desember 2023

Satlantas Polrestabes Makassar Berharap Kepada Masyarakat Agar Merayakan Tahun Baru di Rumah

Tags

 




Nuansa  Terkini Makassar, Personil Satlantas Polrestabes Makassar  menghimbau kepada masyarakat kota Makassar agar tidak parkir kendaraan di pelataran parkir pantai losar  jelang tahun baru 2024. Jumat (29/11/2023).


Dalam rangka pergantian malam tahun baru 2023 Personil Satlantas Polrestabes Makassar, akan melakukan rekayasa lalulintas  diantaranya jalur yang akan di tutup Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman kearah barat mulai dari persimpangan Jalan Kartini, Jalan Jenderal Sudirman sampai dengan persimpangan Jalan Haji  Bau dan Jalam Jenderal Sudirman.


Sepanjang Jalan Dr. Ratulangi mulai dari persimpangan Jalan Haji Bau Jalan Dr. Ratulangi, sampai dengan Jalan persimpangan Jalan Pajonga Daeng atau Jalan Dr. Ratulangi.


Sepanjang Jalan Bontolempangan ke arah barat mulai dari persimpangan Jalan Thamrin sampai dengan Jalan Emisaelan Jalan Bonto lempangan.


Sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin kearah barat mulai dari persimpangan Jalan Arif Rate, Jalan Sultan Hasanuddin  sampai dengan Jalan persimpangan Jalan Pattimura Jalan Sultan Hasanuddin



Sepanjang Jalan Lamaddukelleng kearah barat mukai dari persimpangan Jalan AR. Saleh dan Jalan Lamaddukelleng, sampai dengan persimpangan Jalan Datu Musang dan Jalan Lamaddukelleng. 


Sepanjang Jalan Mappanyukki ke arah barat  mulai dari persimpangan Jalan Haji Bau atau Jalan Mappanyukki, sampai dengan persimpangan Jalan Cendrawasih  Jalan Stadion. 


Sepanjang Jalan  Cendrawasih kearah  timur mulai dari persimpangan Jalan Stadion Jalan Cendrawasih dengan persimpangan Jalan Merpati  Jalan Cendrawasih.


Jalan WR. Supratman mulai dari Jalan persimpangan Jalan WR Supratman dan Jalan Slamet Riyadi di tutup kearah barat sampai dengan persimpangan Jalan WR Supratman dan Jalan Ujung Pandang


Jalan Penghibur mulai dari persimpangan Jalan Penghibur Jalan Haji Bau ditutup ke utara sampai dengan persimpangan Jalan  Pasar Ikan Jalan Pattimura. 


Jalan Somba opu mulai dari persimpangan Jalan Somba opu Jalan Pattimura ditutup  keselatan sampai dengan Jalan Somba opu Jalan Datu Museng.


Jalan Ujung Pandang mulai dari  Jalan Ujung Pandang Jakan Riburane ditutup keselatan sampai dengan Jalan Penghibur Jalan Pattimura. 


Adapun Lokasi parkir yang disediakan yaitu 1. Jalan Riburane 2. Jalan Slamet Riyadi kantor pos 3. Jalan WR. Supratman Pasar Baru 4. Kawasam CPI, Triple CCC, Samping Rumah Sakit Siloam, Istana Negara sepanjang  CPI Toraja.

 

Personil  Satlantas Polrestabes Makassar menghimbau 1. Bagi masyarakat yang berkunjung ke area pantai  losari, CPI untuk agar menggunakan angkutan umum, parkir lokasi yang telah di sediakan 2. Kepada para pengunjung atau tamu hotel yang berdampak pada Penutupan agar menggunakan free pass dari hotel fasilitas atau ranmor kepada masyarakat yang berdomisili dikawasan yang berdampak  penutupan dapat menunjukkan ktp identitas tempat tinggal 4. Kepada masyarakat diharapkan merayakan tahun baru tidak keluar rumah tidak Kompoi dalam kota Makassar. (*).