Kamis, 22 Februari 2024

Pelantikan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar berlangsung di aula Mappaoddang Polrestabes

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -  Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, memipin upacara pelantikan Jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar.

Pelantikan Kompol Devi Sujana selaku Kasat Reskrim Polrestabes Makassar berlangsung di aula Mappaoddang Polrestabes Makassar, 

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar dijabat AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol, yang bergeser menjabat dan bertugas menjadi Kapolres Tojo Una-una.

Upacara tersebut turut dihadiri Wakapolrestabes Makassar, AKBP Budi Susanto, serta para Pejabat Utama Polrestabes Makassar, Kapolsek Jajaran, dan personel Polrestabes Makassar.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat pelantikan tersebut memberikan ucapan selamat kepada Kasat Reskrim yang baru. Sambil menekankan bahwa tugas di Polrestabes Makassar tidaklah mudah.

Mengingat, banyaknya tantangan dan rintangan yang harus dihadapi anggota kepolisian. Kapolrestabes Makassar juga memberikan penghargaan kepada personel Jajaran Polrestabes Makassar yang telah menunjukkan keberhasilan dan dedikasi luar biasa dalam pelaksanaan tugas mereka.

”Saling peduli antara satu dengan yang lainnya selama pelaksanaan tugas serta anggota yang lain senantiasa terpacu untuk menorehkan prestasi,” ujar Kapolrestabes.

Penghargaan tersebut tidak hanya diberikan untuk pencapaian dalam bidang penegakan hukum, tetapi juga untuk kontribusi positif dalam kegiatan sosial, pencegahan tindak kriminal, serta upaya membangun hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Semangat dan semakin berkembangnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di kota Makassar.