Senin, 15 April 2024

Calon Bupati Takalar M. Isnan Dahir Rani Gelar Halal Bihalal di Kediamannya

Tags



Nuansa Terkini Takalar, - Pemilihan Calon Bupati Takalar tidak lama lagi, di laksanakan untuk itu ”Pemilihan kepala Daerah 2024-2029 menjadi ajang kompetisi bagi Balon Bupati dan Wakil Bupati untuk memenangkan kursi 01 di Kabupaten Takalar pada saat Pemilihan Kepala Daerah.


Sebagai Calon Bupati yang di jagokan oleh berbagai elemen dari kaum milenial adalah seorang pengusaha muda Muhammad Isnan Dahir Rani, yang namanya  di perbincangkan khalayak bahkan baru kali ini ada seorang pemuda mau ikut berkompetisi.


”Dalam acara halal bihalal digelar di kediaman M. Isnan Dahir masih dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriyah di, Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Utara. Senin 14 April 2024. Para awak media “melakukan wawancara dengan Balon Bupati Putra Terbaik Takalar” nama Muhammad Isnan Dahir. Rani tak asing lagi di telinga publik untuk maju 01 Kabupaten Takalar.”apa kah bapak siap menerima tawaran masyarakat? 


Diapun menjawab pertanyaan Wartawan” Insya Allah jika Allah SWT berkehendak dan masyarakat menginginkan saya untuk maju demi Takalar kedepan” saya siap bertarung” kita masih mempelajari dulu dinamika politik yang ada sekarang “sementara masih membangun komunikasi yang apik dari beberapa parpol “nanti kita lihat arah nya kemana”jawabnya.


Sebagai putra Daerah saya berharap merubah Takalar jauh lebih baik. Dimana potensi sumber daya alam dan Sumber daya manusia harus seiring, Takalar punya Laut,Gunung dan Darat yang sebagian besar masyarakat nya bekerja di sektor pertanian Yakni persawahan “hal inilah yang perlu di lirik “bagaimana memajukan pembangunan pertanian dari sektor tersebut “apalagi kalau ada pabrik yang bisa di bangun di Takalar “ungkapnya.


Menurutnya saya bukan orang politisi saya dari kalangan pengusaha,membangun ekonomi kerakyatan dengan menciptakan lapangan kerja.” itu menjadi harapan ku
termasuk infrastruktur jalan, irigasi, jembatan menjadi skala prioritas “dan terlebih lagi kita harus tahu apa kebutuhan desa dan kecamatan di wilayahnya masing-masing.



Jujur saja setiap saya ke desa-desa’tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan kaum ibu menginginkan saya maju “tapi saya belum menjawab keinginan mereka”tapi insya Allah dengan nawaitu “Saya akan ikut bertarung pada Pilkada 2024-2029 mendatang” pungkasnya.

Kegiatan Acara halal bihalal tamu yang datang “dari kalangan masyarakat,t okoh agama, anggota dewan, tokoh pemuda. Isnan Dahir Rani “cukup di kenal di Takalar pengusaha sukses owner RD dan banyak merangkul pengusaha lain nya di Takalar dan Sulsel. (*).