Kamis, 18 April 2024

Untuk Mempererat Silaturahimi, Wakil Ketua DPRD Makassar A. Suhada Gelar Halal Bihalal

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile menggelar Halal Bihalal di momen Idul Fitri 1445H, Selasa, 16 April 2024.

Halal Bihalal tersebut digelar Andi Suhada Sappaile dalam rangka mempererat silaturahmi pihaknya dengan tenaga Laskar Pelangi lingkup DPRD Makassar.

Selain menjadi ajang silaturahmi, Andi Suhada pada kesempatan itu juga ingin lebih dekat dengan para honorer yang telah membantu kerja-kerja para legislator di DPRD Makassar.

“Ada sekitar 100 lebih Laskar Pelangi DPRD Makassar yang ikut halal bihalal, kita mau mempererat silaturahmi, kumpul-kumpul bersama,” kata Andi Suhada.

Menurutnya, masih banyak Laskar Pelangi yang tidak dikenalnya, apalagi mereka yang tidak bersentuhan langsung dengan kegiatannya di kantor wakil rakyat.

Maka dari itu, kata Andi Suhada, momen halal bihalal ini menjadi momentum tepat untuk saling mengenal satu sama lain.

Selain itu, lanjutnya, halal bihalal ini juga merupakan apresiasi untuk para tenaga laskar pelangi yang telah berdedikasi untuk kerja-kerja kedewanan DPRD Makassar.

“Selama ini kita ketemu sekilas saja kalau di kantor, karena tidak selamanya kita bertatap muka. Yang bekerja untuk kita kan justru lebih banyak staf laskar pelangi dibanding ASN. Harusnya kita kenal satu sama lain,” ujar Andi Suhada Sappaile, 

Paling tidak kalau saya ketemu di luar saya bisa kenal, oh ini ternyata Laskar Pelangi. Makanya kita harus bergaul kebawah,” pungkasnya.