Kamis, 17 Agustus 2017

Rapat Padjalangi.M.M beserta anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan bertempat di hotel clarion 10 Agustus 2017

Tags

         Jumat | 11 Agustus 2017 | 13:00 | wita
Padjalangi.M.M beserta anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan  bertempat di hotel clarion 10 Agustus 2017.Dn


Nuansa Terkini.News  Makassar,-Rapat untuk Tahapan wawancara bakal calon Bupati/walikota Partai Amanat Nasional "PAN" 11 kabupaten /Kota se Sulawesi Selatan di hadiri oleh DPW Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan Ashabul Kaffi, Calon Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar.M. 

Padjalangi.M.M beserta anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan  yang di lakasanakan di hotel clarion 10 Agustus 2017.

Calon Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.si. mengatakan visi sebagai calon bupati adalah Masyarakat Bone Yang Mandiri Dan Sejahtera"

Sedangkan Misinya adalah Meningkatkan  tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) melalui reformasi birokrasi serta pelayanan publik berbasis teknologi informasi dan kearifan budaya lokal.

Adapun maksud dan tujuannya yaitu mengembangkan kemandirian ekonomi masyarakat dengan mengoptimalkan pemanfaatan potensi sumber daya daerah, pemberdayaan pelaku ekonomi dan kelestarian lingkungan.

Juga mampu meningkatkan akses, pemerataan dan kualitas pelayanan kesehatan, pendidikan dan sosial dasar lainnya, Mengoptimalkan akselerasi pembangunan daerah berbasis desa dan kawasan pedesaan, mendorong penciptaan iklim investasi yang kondusif untuk pengembangan usaha.

Serta mengembangkan seni dan budaya dalam kemajemukan masyarakat, meningkatkan taraf kegidupan masyarakat melalui akselerasi program pengentasan kemiskinan, perluasan kesempatan kerja dan pengembangan program pembangunan yang tepat sasaran dan berkelanjutan.

Juga akan menguatkan budaya politik dan hukum yang demokratis, mengembangkan inovasi daerah dalam peningkatan pelayanan publik.tutur balon bupati bone (Ln,Ds,It)

            Editor | Nuansa Terkini Sul-Sel | Dn