Kamis, 24 Agustus 2017

Bupati Toraja Utara : Kabupaten Toraja Utara Memiliki 17 Unggulan Objek Wisata

Tags


Makassar | 24 Agustus 2017 | Wita


Nuansa Terkini.Net Makassar- Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan mengatakan  Pangeran expo ke tahun 2017 ini se sulawesi selatan benar-benar suatu yang sangat mengagumkan, Sebuah karya yang luar biasa yang telah tercipta dalam sepuluh tahun ini yang sungguh sangat menginspirasi daerah-daerah terutama kabupaten sulawesi selatan. Kamis(24/7/2017)
Sebagai Bupati Toraja Utara yang baru menjabat setahun ini sangat terinspirasi oleh sebuah prestasi yang tergambar dalam pameran ini, Kita teryakinkan untuk lebih maju dengan adanya taman-taman yang sudah terbentuk dalam kegiatan-kegiatan pembangunan yang terencana dan sistimatis itu.
Akan membuat kita lebih hebat kedepan dan teryakinkan sebagai sebuah provinsi dan kabupaten-kabupaten yang sangat kuat, Untuk menghadirkan sebuah pemerintahan rakyat dan menciptakan kesejahtraan rakyat yang merupakan cita-cita dan dambaan rakyat di daerah itu.
Bupati toraja utara berharap dengan pameran expo seperti ini,  itu terjadi sebuah kejelasan tentang arah yang kita lakukan kedepan, dengan arah provinsi yang sebagus ini itu akan memperjelas bahwa kita akan mencapai sebuah tahapan, untuk memperlihatkan sebuah pameran pembangunan yang mensejahtrakan rakyatnya yang meningkatkan kecerdasan rakyatnya melalui pendidikan.
Memberikan jaminan pelayanan kesehatan yang meyakinkan semua rakyat bahwa memang pemerintah hadir kita akan lakukan itu bedasarkan semangat yang sudah terbentuk di dalam pameran expo tahun 2017 ini.
Sebagai kabupaten pariwisata kami sudah mempersiapkan diri akan meyakinkan semua pihak dan terutama di sulawesi selatan ini, Bahwa sulawesi selatan itu kuat karna dukungan yang kuat dari pariwisata di toraja.
Terutama toraja utara telah menghadirkan sebuah kontigurasi objek-objek wisata, untuk meyakinkan dunia bahwa di sulawesi selatan ada suku sebuah kabupaten yang namanya toraja utara, yang memang benar-benar memperlihatkan sebuah bentuk kehadirannya, untuk di nikmati oleh rakyat dunia.Ucapnya
 Terutama objek wisata yang kami temukan yaitu objek wisata negeri diatas awan, Kreasi budaya yang lebih mengokohkan  keaslian ketekesu dan begitu banyak objek wisata, Kami memiliki 387 objek wisata dengan 17 objek wisata unggulan yang ada di kabupaten toraja utara,17  unggulan itu akan meyakinkan semua pihak.
Bahwa sulawesi selatan itu memiliki sebuah kabupaten yang akan menampilkan sebuah penampilan pariwisata yang selain akan dinikmati orang juga, Akan melahirkan sebuah karya objek wisata baru dan akan meyakinkan semua pihak untuk di nikmati ungkapnya.(lhena)

Editor | Nuansa Terkini.News | Dina