Kamis, 17 Agustus 2017

Sekda Takalar Berhasil Mendapat Gelar Doktor

Tags

        Kamis | 10 Agustus 2017 | 13:00 | wita
Sekretaris Daerah Takalar, Nirwan Nasrullah.

Nuansa Terkini.News Takalar, – Kejarlah ilmu sampai ke Negeri Cina. Pepatah inilah yang dipegang teguh Sekretaris Daerah Takalar, Nirwan Nasrullah.

Di usianya yang sudah terbilang tidak mudah lagi, Nirwan Nasrullah berhasil mendapat promosi gelar Doktor dalam bidang Ilmu Tehnik Sipil. Ia mengangkat desertasi bertajuk, “Kajian perilaku peralihan pengguna moda pribadi kemoda angkutan umum dalam perjalanan di Kabupaten Takalar”.

“Alhamdulillah, jerih payah mengejar ilmu yang selama ini saya tempuh berbuah hasil. Hari ini, gelar Doktor telah saya capai,” kata Nirwan Nasrullah, Selasa (1/8/2017).

“Ini semua berkat kerja keras dan doa rekan rekan semua di Takalar,” tambahnya.

Sidang promosi raihan gelar Doktor yang dilaksanakan di aula JK CSA building lantai IV Universitas Hasanuddin, Kabupaten Gowa. Dalam sidang itu dihadiri sejumlah pejabat dari Kabupaten Takalar dan sejumlah kerabat terdekat Sekda Takalar.

“Semoga ilmu yang saya raih dalam bangku almamater, dapat saya terapkan di Kabupaten Takalar terkait dengan perbaikan manajemen transportasi,” ujar H Nirwan Nasrullah.(lhena)

            Editor | Nuansa Terkini Sulsel | Dn