Kamis, 17 Agustus 2017

H.Tadjuddin Rachman, S.H., M.H. :Calon Bupati Kab.Bone Menguasai Angka Keberhasilan

Tags






Nuansa Terkini.Net Makassar- Sekertaris Majelis Pertimbangan Partai  Amanat Nasional Sulawesi Selatan  H.Tadjuddin Rachman, S.H., M.H. mengatakan sebagai calon Bupati Kabupaten Bone sangat menguasai angka keberhasilan dan yang belum berhasil.

Calon Bupati Bone mampu menyentuh masyarakat  di pelosok Desa untuk Anggaran Dana Desa ada beberapa Desa yang belum di sentuh akses jalan ke Desa belum bisa di lewati   mobil ,berkat kerja calon bupati Dr.H.A.Fashar.M Padjalangi, Jalan yang di pelosok Desa sekarang sudah bisa di lewati mobil.

Kita bisa melihat keberhasilan beliau selama menjabat Bupati Bone, Sehingga masyarakat Kabupaten Bone terjadi peningkatan  kesejahteraan, Sampai sekarang ini  Calon Bupati Bone belum ada lawannya.

Kemungkinan akan di prediksi Calon Bupati Bone akan melawan kotak kosong, Sampai saat ini belum ada yang berani yang mencalonkan Bupati di Kabupaten Bone
Calon Bupati A.Fashar Padjalangi melihat keberhasilannya memimpin di Kabupaten Bone,  Maka dari itu harus di pertahankan. 

Komunitas yang sudah di bangun itu bisa terpelihara dan kemudian melawan  kotak kosong kita berharap seperti itu.Ucapnya

Untuk Partai Amanat Nasional sudah pastikan bahwa A.Fashar.Padjalangi yang akan di usung sebagai balon Bupati Bone tutupnya.(Ln,Ds,It)