Kamis, 22 Maret 2018

Kapolsek Bontonompo Merangkul Masyarakat  Ciptakan Keamanan

Tags

Nuansa Terkini.Net Gowa - AKP. Abd Rahman  Kapolsek Bontonompo Kabupaten Gowa mengatakan Wilayah Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa yang berada dalam wilayah Polsek Bontonompo dapat terbilang berasa dalam kondisi kondusif. Kondisi ini tak lepas dari peran dan kinerja Kapolsek Bontonompo yang selalu turun ke masyarakat memberikan pembinaan terhadap masyarakat. Senin (19/3/2018)

Kapolres Bontonompo merangkul semua  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda  serta tokoh pendidik, sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan.

Selain itu, Kapolsek Bontonompo  sangat memperhatikan sisi kemanusiaan dengan memberikan  bantuan  kepada masyarakat miskin.

 Menyangkut masalah yang sering terjadi di wilayah  Polsek Bontonompo. Kapolsek Bontompo mengungkapkan penganiayaan bahkan pembunuhan  adalah kasus utama yang penyebabnya masalah perselisihan  antar keluarga, biasanya karena sengketa tanah.

 Olehnya itu, Kapolsek Bontonompo memberikan pengarahan pada masyarakat itu untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.
Kapolsek mengajak masyarakat  bersatu menciptakan keamanan menjelang pilgub.(Denys/Lhen)

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina