Rabu, 26 Desember 2018

Fathul Fauzi Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia Akan Meningkatkan Sektor Pertanian

Tags

Nuansa Terkini.net Makassar - Sebagai Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia, Menjadi pemimpin pasti menjadi impian bagi semua orang, hal itu pun juga diharapkan oleh Fathul Fauzi

Fathul atau akrab disapa Uji ini adalah anak Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, periode 2018-2023, Prof HM Nurdin Abdullah. Kamis (6/12/2018).

" Motivasi saya  ingin melakukan regenarasi kader di parlemen, kita lihat sekarang memang banyak  anak muda yang maju, karna semenjak Pemilu tahun 2014. Kelihatan anak muda sudah banyak yang bersuara kedua karna aspirasinya," ucap Fathul.

Meski terbilang muda, Uji mengaku optimis bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Anak bungsu Nurdin Abdullah ini bakal maju sebagai Caleg DPRD Sulsel  Nomor  Urut 1 daerah pemilihan Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Selayar dan Kabupaten Jeneponto (Sulsel).

" Visi  dan misinya tentu mengawal program - program  yang bentuknya Indonesia Timur, ini kan Daerah Lumbung Pangan Nasional, tentunya untuk Daerah Pemilihan  yang saya  mencalonkan adalah Daerah agraris. Insyaallah saya akan mengawal program umum Pemerintah tentunya terkhusus di sektor pertanian," kata Fathul.

Fathul Fauzi berharap agar Pemilu kali ini bisa melahirkan Calon  Legislatif yang bersih, bisa bekerja dan bisa mendengar aspirasi  masyarakat. (Lena)

Editor | Nuansa Terkini.net | Dina