Selasa, 01 Desember 2020

Paslon Nomor Urut 4 Andi Nirawati - Lutfi Hanafi Pada Debat Publik Ke 3 Akan Memberikan Pemerataan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tags

Nuansa Terkini Makassar,-  Pasangan calon  Bupati Pangkep nomor urut  4 Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi usai debat publik untuk ke tiga kalinya di Hotel Claro Paslon tersebut, disambut oleh seluruh tim suksesnya   menuju ke kediamannya di Jl. Serigala. Senin (30/11/2020).


Saat di konfirmasi  oleh awak media calon Wakil Bupati Pangkep Lutfi Hanafi mengatakan jika terpilih maka akan menjalankan programnya yaitu pemerataan  pelayanan pendidikanan, pembangunan infrastruktur    dan semua sektor.


"Kalau masalah listrik, insyaallah saya sudah kordinasi dengan teman. Dia punya teknologi untuk bagaimana pemberian tenaga listrik di daerah kepulauan,  yang penting kalau masalah listrik bisa di selesaikan. Tapi kalau masalah air bersih itu   Bukan biaya kecil tapi butuh biaya besar, apakah masyarakat mampu  atau tidak untuk menjaga mesin nanti kedepannya, kata Lutfi Hanafi.

Ia berharap bahwa peningkatan kesejahteraan masyarakat pesisir bisa lebih di utamakan, Kabupaten Pangkep merupakan salah satu daerah termiskin di Sulsel. 


" Hanya Kabupaten Jeneponto yang kita kalah  oleh karena itu, Andi Indira bersama saya. Melihat bahwa hak yang rutin harus kita lakukan adalah bagaimana kita menggerakkan ekonomi kedepan, agar masyarakat ada usaha dan ada pendapatan. Menggerakkan ekonomi adalah dengan pemberian modal usaha, kita akan berikan bantuan usaha 10 juta per KK (Kartu Keluarga) untuk masyarakat miskin, " pungkasnya. (Ln).