Minggu, 23 Mei 2021

Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara : Di Partai PPP Tidak Ada Istilah Kalah Atau Menang Mereka Saling Mendukung

Tags



 

Nuansa Terkini Makassar, - Dr. H. M. AMIR USKARA, M. KES saat di konfirmasi di acara Musyawarah Wilayah VIII DPW PPP-Sulsel yang di adakan di Hotel Sheraton Makassar mengatakan kegiatan Muswil yang baru dilakasanakan,  ia akan mengikuti dan mendengarkan apa yang menjadi harapan, keinginan yang menjadi salah satu  referensi Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP dalam mengambil keputusan. Sabtu (22/5/2021).

 

" Memang kita putuskan di Dewan Pimpinan Pusat, makanya semua hasil muswil kita bicarakan di Dewan Pimpinan Pusat bukan disini. Makanya ketua formatur nya dari Dewan Pimpinan Pusat, kebetulan kalau  ketua formaturnya Pak Asrul, itu yang akan melapor ke Dewan Pimpinan Pusat yang terjadi dalam proses - proses Muswil, " ujar Amir Uskara.


Menurutnya, di Partai PPP tidak ada istilah kalah atau menang. Mereka saling mendukung, apa yang menjadi harapan dan keinginan. Akan  menjadi keputusan di Dewan Pimpinan Pusat dengan mempersatukan kekuatan yang ada di Partai PPP.


" Bukan ketua yang dipilih tapi formatur nanti yang menyusun, kebetulan ketua formatur nya Pak Asrul. Jadi nanti Pak Asrul dengan seluruh formatur yang akan melapor, setelah formatur menyusun kita bicarakan di Dewan Pimpinan Pusat. Seperti itu prosedur yang kita lakukan selama ini, " jelasnya. (Ln).