Selasa, 08 Juni 2021

Ditlantas Polda Sulsel Telah Melaksanakan MoU / Perjanjian kerjasama dengan Kompas TV Makassar

Tags

  


Nuansa Terkini Makassar, - Ditlantas Polda sulsel hari ini telah melaksanakan MoU / Perjanjian kerjasama dengan Kompas TV Makassar, dimana kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe, SIK dan Pimpinan Kepala Biro Kompas TV Makassar Safri Sitepu yang juga di hadiri oleh Para pejabat Utama Ditlantas dan staf Kompas TV. Rabu (9/52021).


" Perjanjian kerjasama hari ini adalah terkait dengan kerjasama dalam hal pemberitaan Kegiatan dan informasi Publik Ditlantas Polda sulsel, " ujar Frans Sentoe.


Perjanjian kerjasama ini juga mengangkat Tagline “ Ditlantas PEKA Presisi ” atau ditlantas Peduli keselamatan Presisi dimana seluruh konten yg di ambil adalah bentuk tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan outcome strive for excellent( pelayanan prima). 


Sambung Kasubdit Regident selaku inisiator Kegiatan." Dan semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya sehingga layanan dapat berjalan dengan maksimal," tuturnya. (*).