Selasa, 22 Juni 2021

Kapolres Pelabuhan Makassar : Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke - 75 Tahun Akan Dilakukan Kegiatan Upacara

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si saat di wawancara di ruangannya Jl. Ujung Pandang dengan ramah mengatakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Tahun, akan dilakukan upacara Tanggal 1 Juli 2021. Rabu (23/6/2021).


Menurutnya, kegiatan yang akan dilaksanakan pada Hut Bhayangkara yaitu dengan mengikuti kegiatan Polda Sulsel. Seperti yang baru dilaksanakan sebelum nya yaitu perlombaan lagu daerah, perlombaan nembak, perlombaan tennis, personil dari Polres Pelabuhan Makassar. Di ikutkan pada perlombaan tersebut. 


" Terus rangkaian kegiatan lain bersifat sosial itu anjangsana, donor darah, kegiatan vaksin massal. Dirangkaikan kegiatan anjangsana baik ke Purnawirawan Polri. Maupun kepada masyarakat yang membutuhkan, serta akan dilakukan kegiatan sunnatan massal, " ujar Kadar Islam.


Pada kegiatan sunnatan massal tersebut Polres Pelabuhan Makassar, telah mengumpulkan dua puluh lima orang untuk  sunnat massal. Masyarakat masih banyak yang ingin mendaftar untuk di sunnat massal. Karena keterbatasan anggaran, maka masyarakat yang ingin sunnat massal di batasi. (Ln/Niar).