Selasa, 15 Juni 2021

Kombes Pol Muhammad Anis P.S. SIk. M. Si Memimpin Langsung Kegiatan Lepas Sambut

Tags




Nuansa Terkini  Makassar, -- Kegiatan lepas sambut dari AKBP Sahruna Nasir, S.E..MM Kepada yang  baru Kompol Wayan Wayracana Aryawan S.Ik  yang dilaksanakan di Kantor Batalyon A Brimob Polda Sulsel Jl. Sultan Hasanuddin Makassar, di hadiri oleh para Danyon dan Ibu Bhayangkari. Pada kegiatan lepas sambut tersebut hadir salah satu nya, dari Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sul-Sel. Kompol Nur Ichsan S.Sos juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Senin (14/6/2021). 


Kombes Pol Muhammad Anis P.S.S.Ik M.Si, saat di konfirmasi mengatakan bahwa dalam satuan Brimob agar kedepan nya semakin jaya dan semakin baik. 


 " Dari lepas sambut tersebut ini, dengan para pejabat dari AKBP Sahruna  Nasir S.E. M.M kepada yang baru Kompol Wayan Wayracana  Aryawan S.Ik agar siap dan tegas menghadapi tugas - tugas pokok kedepan, di mana tantangan kami ke depan semakin berat, " ujar Muhammad Anis.


" Karena kita akan menghadapi PON Pada 2022 di Papua. Kemudian kita akan menghadapi Pilkada serentak di Tahun 2024. Jadi dalam hal ini tentu dari mulai sekarang, sudah siap selalu menghadapi serta mempersiapkan persiapan para Personil nya, " tambahnya. 

 

Selain itu, Kombes Pol Muhammad Anis P.S.S.I.K.M.SI, menyampaikan bahwa " pada prinsip nya satuan Kepolisian Brimob  tetap bisa menjaga ke amanan dan kenyamanan dengan baik. Baik berupa ancaman keamanan maupun ancaman lainnya, yang jelas tugas pokok Brimob tetap di' laksanakan termasuk juga sikap menghadapi Covid - 19 yang sampai saat ini belum kunjung selesai," katanya.


Ia berharap, dengan adanya serah terima jabatan tersebut kedepan Brimob semakin lebih baik.  Baik dari segi organisasi maupun dari segi kinerja Brimob yang ada Pada jajaran Polda Sulawesi Selatan.


Lebih lanjut untuk Batalyon D Pelopor Luwu sudah mulai juga beroprasional, sebagai mana kegiatan yang ada sebelumnya aman dan lancar. 


Komandan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sul-Sel. Kompol Nur Ichsan S.Sos  menambahkan " untuk kegiatan lepas sambut ini di adakan dengan mematuhi  Protokol Kesehatan, sehingga acara ini terbatas dan para peserta nya pun hanya dari para Komandan Danyon  Brimob Polda  Sulsel. Serta  beberapa personil sebagai peserta upacara lepas sambut, " ungkapnya. (Ln).