Rabu, 02 Juni 2021

Walikota Danny: Ilmu Lemhanas Jadikan Makassar Tangguh

Tags




Nuansa Terkini Makassar,~ Walikota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto menggelar jamuan makan malam dengan protokol kesehatan yang ketat yang dihadiri Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo dikediaman pribadi Walikota Jalan Amirullah No 18. pada Rabu 02/06/2021.


Suasana penuh keakraban nampak terlihat saat Danny menyambut kedatangan Agus Widjojo dikediamannya. 


Danny mengutarakan bahwa Agus Widjojo adalah salah satu sosok pengajar yang memberikan pelajaran  ilmu ilmu saat berada di Lemhanas. 


"Kami rindu kata kata beliau apa yang kami dapatkan  di Lemhanas tentang Ketahanan Nasional dan Indeks sosial Budaya, saya jadikan indikator dalam menjalankan roda  pemerintahan yang tangguh, sehingga boleh dikatakan hampir tidak ada benturan SARA di Makassar," kata Danny dalam sambutannya.


Sementara itu Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo apresiasi kepada alumni Lemhanas yang hadir pada acara jamuan makan malam ini.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada teman teman semua kami senang bisa bereuni dengan para alumni di Makassar Makanya jangan sebut mantan sebut saja alumni, karena alumni kita bisa bereuni," ujar Agus berkelakar dihadapan para alumninya.


Jamuan makan malam dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Hayat Gani, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Merdisyam, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, Danlanud Sultan Hasanuddin, Kasdam XIV/ Hasanuddin.(* )..